Adobe Portofolio, layanan yang memudahkan para desainer dalam membuat situs portofolio dengan cepat

001

Apa Adobe Portofolio itu?
Pada dasarnya ini adalah produk yang memungkinkan Anda dengan cepat dan hanya membuat website untuk memamerkan karya Anda, dan menyesuaikannya sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda. Ini bukan konsep baru, ada puluhan produk di luar sana yang melakukan hal itu. Tapi Portofolio memiliki beberapa perbedaan penting

Ini dirancang khusus untuk materi untuk menampilkan portofolio mereka. Berarti itu tidak apa yang Anda butuhkan untuk melakukan, sederhana dan cepat
Ini GRATIS dengan semua rencana Adobe Creative Cloud
Anda dapat mengakses semua Typekit perpustakaan font, untuk digunakan pada website Anda.
Portofolio sync dengan Behance
003
Hal yang membuat Portofolio yang paling unik adalah bahwa syncs dengan Behance. Gagasan ini bahwa Anda membuat website khusus yang indah dengan Portfolio, dan sinkronisasi proyek Anda ke profil Behance Anda. Di sana Anda dapat mendapatkan eksposur yang sangat berharga untuk pekerjaan Anda pada platform kreatif yang digunakan oleh jutaan materi, dan orang-orang merekrut materi! Tapi Anda tidak harus menggunakan Behance jika Anda tidak ingin - Anda dapat menggunakan Portofolio sendiri dan memilih untuk tidak sinkron dengan Behance. Pilihan ada padamu.


layout responsif
007
Seperti website builder, Anda membutuhkan titik awal. Jadi salah satu dari banyak hal yang kami butuhkan untuk merancang yang layout ditujukan khusus untuk menampilkan karya kreatif, untuk bertindak sebagai yayasan yang Anda dapat dengan mudah menyesuaikan dan mengisi dengan proyek.

Layout bertujuan untuk menutupi berbagai gaya sesuai dengan bidang kreatif yang berbeda. Mereka juga dapat digunakan sebagai solusi off-the-rak untuk segera mengisi dengan proyek Anda dan mempublikasikan sebuah situs web (dalam menit), atau menggunakan fitur editor untuk mengubah struktur dan penampilan yang sesuai dengan gaya Anda.
 


Peran seorang desainer produk
028 
 
Peran saya sendiri sebagai seorang desainer pada Portfolio berubah cukup drastis selama setahun, dari konsep untuk memulai. Sebagai produk digital berlangsung, demikian juga peran Anda sebagai seorang desainer produk. Jadi untuk kembali ke awal:
 

ProSite
Portofolio sebenarnya evolusi produk Behance yang ada (yang pensiun) disebut ProSite. Ini berusia 5 tahun, jadi ada banyak yang bisa kita pelajari dari produk yang: Apa yang bekerja dengan baik? Apa yang tidak?
 

Behance Network
Juga, apa yang telah kita pelajari tentang komunitas kreatif dan menampilkan karya, melalui merancang, kurasi (dan menggunakan!) Jaringan Behance sangat berharga dalam memahami bagaimana membangun produk seperti Portfolio.  

Memahami audiens Anda adalah titik awal yang bagus.
Jadi saya menghabiskan banyak waktu menyerap semua pengetahuan ini Behance telah diperoleh selama bertahun-tahun, dan juga mempelajari desain awal mereka untuk evolusi ProSite. Menanyakan pertanyaan. Membuat catatan. Sketsa ide.

Detail dalam desain
Sederhananya: Ambil menebak dari itu untuk pengembang. Tim Anda perlu memahami apa yang perlu dibangun. Ini bukan pekerjaan mereka untuk mengisi kekosongan, membuatnya responsif, atau menebak apa yang terjadi dalam setiap skenario yang diberikan. Saya tidak bisa melebih-lebihkan ini cukup - saya telah mengalami begitu banyak desainer merancang dan mempertimbangkan 20% dari produk, dan tidak memikirkan hal-hal melalui.


Selain penelusuran, arus pengguna dan prototipe saya berbicara dari sebelumnya, saya juga ingin membuat spesifikasi rinci untuk semua komponen UI, fitur dan merek. Saya merasa ini penting ketika Anda memiliki tim besar, sehingga semua orang pada halaman yang sama, dengan satu titik pusat (s) referensi. Spesifikasi bertujuan untuk menutupi semua skenario, dari negara-negara rollover, kesalahan, aktif / negara tidak aktif dll ..., dan juga mencakup nilai-nilai px dan dimensi (saya bahkan pergi sejauh termasuk CSS dasar).

 
Previous
Next Post »